Inilah karyaku....

Minggu, 19 Juni 2011

Maaf...

Wahhhh.. ternyata aku ingat login ke akun blog ini. Alhamdulillah.... ternyata saya bisa juga mengapresiasikan hasil karya pemikiran saya di sini.




hehehehe


Maaf ya kawan, bagi mereka yang pernah mengomentari salah satu postingan saya, tapi saya tidak bisa menanggapinya. Semua itu bukanlah suatu kesengajaan pribadi saya karena saya sendiri hampir lupa dengan blog ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seorang teman yang telah mengingatkan aku tentang blog ini di salah satu situs jejaring sosial Facebook.

Selebihnya, Insya Allah saya akan sering mengirim postingan-postingan hasil pemikiran saya sendiri (dan kalau ada postingan saduran akan saya beritahu kalau itu saduran).




Terima kasih, dan Salam Karya bagi komunitas Guru Muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar