Inilah karyaku....

Memuat...

Minggu, 19 Juni 2011

Rangkuman Soal UT PGSD semester 6

Nyang mau UAS UT PGSD nih aku kasih hadiah buat kalian. Ini gaya gW mensiasati UAS UT PGSD...

Klik aja yaaa.....

1. Keterampilan Dasar Menulis
2. Pengantar Pendidikan
3. Penelitian Tindakan Kelas (PTK)
4. Metjode Penelitian
5.Bahasa Inggris di SD

Jadi ceritanya, aku bikin nih tuh biasanya muncul di soal-soal UAS jadi kalo jarang-jarang buka-buka modul aku liat ini aja. kalo penasaran ma yang ditulisan ya saya liat n baca lagi di buku modulnya. Dan Alhamdulillah, nilai UAS tiap semesterku rata-rata IP-nya 3 terus.. hehehehehe

selamat mencoba.

Salam Karya

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. kasih contoh soal smester 4 donk, aku pusing tiap smester ujian ulang terus aku malu sama keluarga dan sama diri saya sendiri?

    BalasHapus
  3. ko setelah du download file nya ga bisa di buka gan?? kenapa ya? makasih

    BalasHapus